Rabu, 24 Maret 2010

maafkan aq..

aku tau aku egois...
aku ndak pernah sadar kalau kau butuh kebebasan,,
dan aku slalu saja menahan mu di sini bersamaku,,
padahal kau ingin jauh dariku.....

aku tak pernah bisa mengerti apa yang kau inginkan,,,
aku slalu saja mementingkan diriku sendiri,,
aku tak tau kenapa aku bisa seegois itu,,,
aku tak tau kenapa aku tak bisa mengerti dirimu,,

kau slalu membuat aku bahagia,,
tapi aku tak pernah membuat kau bahagia,,,
aku sudah berusaha,, tapi tidak bisa,,,,,,,,,,

aku benci diriku,,
aku benci karena aku tak bisa membuat kau tersenyum bahagia,,,
yang aku lakukan hanyalah membuat kau marah..marah...dan marah......
maaf,,
aku hanya bisa bilang maaf,,,,
aku ndak tau harus berbuat apa...
rasanya semua yang aku lakukan hanya akan membuat kau menderita...

apakah lebih baek aq menjauh darimu??
apakah aku harus pergi dan tak kembali???

aku ingin kau bahagia...
tapi, aq tidak bisa melakukan itu...
yang ada hanyalah kau akan terluka jika bersama denganku...

aku mohon kau mau mengerti..
aku mohon,,biarkan aku pergi jauh darimu......
agar kau bisa bahagia selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar