Senin, 08 Februari 2010

baik vs jahat

aku adalah aku...
aku harus bisa jadi diri sendiri..
tidak boleh ada orang yang mengusik kehidupan ku,,,

aku emang orang yang egois...
tidak pernah berpikir tentang kebahagiaan orang lain...
tidak pernah mau berbagi dengan orang lain...
yang ada hanyalah keinginan untuk memuaskan diri sendiri...

menurut mereka sich kita harus bisa jadi orang yang tulus...
tapi terkadang apakah mereka sendiri telah menjadi orang yang  seperti itu???

sempat aku berpikir betapa susahnya menjadi orang yang tulus,,,
di lubuk hati yang paling terdalam sich ada perasaan ingin membahagiakan semua orang.......
tapi,,kok sulit ya......?

apakah emang benar kalau berbuat baik itu pasti ada hambatannya??
seakan akan berbuat kejahatan adalah hal yang sangat mudah...

aku pusink memikirkan nya...
biarlah mengalir apa adanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar